Nah... lama ga posting nih, berarti lama juga gak curhat yee mhehe :D
Oya, mau ceritain dikit nih soal hobby baru ku. Baru-baru ini lagi seneng sama anime. Ya walaupun belum banyak nonton soal anime, aku cukup jatuh cinta nih sama lagu yang dibawain sama Nanae(voc) dari 7!! (seven oops) yang judulnya オレンジ (read:orenji) atau dikenal dengan "ORANGE" .
Pertama suka nya sih, bukan karena ada yang recomended atau apalah itu. Cuman ada temen aku yang anime addict banget, dia tuh sering nge-play lagu-lagu jepang gitu. Dari situ, aku iseng aja searching judul lagu yang sering dia play itu. Salah satunya, Wherever you are dan Heartache dari One Ok Rock juga Orange - 7!! yang jadi most played di playlist aku.
Jujur sih ya, yang paling klik banget sama soul aku lagu yang ini-Orenji. Soalnya, dilihat dari arti liriknya itu pas bangetlah ya sama yang dirasain. Walaupun ada beberapa part yang emang kejadian nya belum pernah aku alamin, tapi overall lagunya sukses bikin aku "ketagihan".
jadi suka pengen ketawa sendiri,kalo inget soal chat aku sama temen ku itu.
(dia buat status di salah satu akun socmednya)
"watching anime romance emang "something" :D "
(terus aku bilang,)
"wahh.. masih lebih something kdrama.. hehe"
Kenapa aku bilang gitu? ya jelas aja, aku tuh kdrama addict banget :D dari zaman nya song hye gyo sampe sekarang, ga pernah telat buat nonton mereka(read:kdrama).
Tapi sekarang, aku mau masukin ke my fav-list aku, jpop sama anime. Ya karena selain aku suka sama lagu ini, anime (dari jepang) lebih megang lah ketimbang jdrama nya. Jadi teuteup kdrama pemenangnya, Horaaaaayyy!!!! :D
Balik ke pokok ya, pas abis liat translasi nya, aku sempet nyambungin antara lirik lagu ini sama my firstlv ku(Mhehe:D) ya aku dulu emang sempet susah move on, tapi ya seiring waktu semua berjalan seperti biasa. walaupun ada yang berubah, tapi itu sedikit memberiku pelajaran. Bahwa dengan siapa kita sekarang, takkan menjamin kita akan bersamanya dikemudian hari. *ngomongapa*
Aku tuh agak sedikit deja vu orangnya, jadi maklum ajalah yaa kalo jadi ngalor-ngidul gini bahasan nya. Ehh, tapi orang yang seneng deja vu itu adalah orang yang menghargai sejarah hidupnya (ya itu tadi, susah move on wkwk)--- tapi sekarang udah ngga dong :P
~~~huwaaaa makin ngaco deh, yuk ah mending lihat liriknya aja yuuuu :)
Oya, mau ceritain dikit nih soal hobby baru ku. Baru-baru ini lagi seneng sama anime. Ya walaupun belum banyak nonton soal anime, aku cukup jatuh cinta nih sama lagu yang dibawain sama Nanae(voc) dari 7!! (seven oops) yang judulnya オレンジ (read:orenji) atau dikenal dengan "ORANGE" .
Pertama suka nya sih, bukan karena ada yang recomended atau apalah itu. Cuman ada temen aku yang anime addict banget, dia tuh sering nge-play lagu-lagu jepang gitu. Dari situ, aku iseng aja searching judul lagu yang sering dia play itu. Salah satunya, Wherever you are dan Heartache dari One Ok Rock juga Orange - 7!! yang jadi most played di playlist aku.
Jujur sih ya, yang paling klik banget sama soul aku lagu yang ini-Orenji. Soalnya, dilihat dari arti liriknya itu pas bangetlah ya sama yang dirasain. Walaupun ada beberapa part yang emang kejadian nya belum pernah aku alamin, tapi overall lagunya sukses bikin aku "ketagihan".
jadi suka pengen ketawa sendiri,kalo inget soal chat aku sama temen ku itu.
(dia buat status di salah satu akun socmednya)
"watching anime romance emang "something" :D "
(terus aku bilang,)
"wahh.. masih lebih something kdrama.. hehe"
Kenapa aku bilang gitu? ya jelas aja, aku tuh kdrama addict banget :D dari zaman nya song hye gyo sampe sekarang, ga pernah telat buat nonton mereka(read:kdrama).
Tapi sekarang, aku mau masukin ke my fav-list aku, jpop sama anime. Ya karena selain aku suka sama lagu ini, anime (dari jepang) lebih megang lah ketimbang jdrama nya. Jadi teuteup kdrama pemenangnya, Horaaaaayyy!!!! :D
Balik ke pokok ya, pas abis liat translasi nya, aku sempet nyambungin antara lirik lagu ini sama my firstlv ku(Mhehe:D) ya aku dulu emang sempet susah move on, tapi ya seiring waktu semua berjalan seperti biasa. walaupun ada yang berubah, tapi itu sedikit memberiku pelajaran. Bahwa dengan siapa kita sekarang, takkan menjamin kita akan bersamanya dikemudian hari. *ngomongapa*
Aku tuh agak sedikit deja vu orangnya, jadi maklum ajalah yaa kalo jadi ngalor-ngidul gini bahasan nya. Ehh, tapi orang yang seneng deja vu itu adalah orang yang menghargai sejarah hidupnya (ya itu tadi, susah move on wkwk)--- tapi sekarang udah ngga dong :P
~~~huwaaaa makin ngaco deh, yuk ah mending lihat liriknya aja yuuuu :)
Romaji
chiisana kata o nabete aruita
nandemonai koto de warai ai
onaji yume o mitsumete ita
mimi o sumaseba ima demo kikoeru
kiminokoe orenji-iro ni somaru machi no naka
kimi ga
inai to hontou ni taikutsu da ne
samishii
to ieba warawareteshimau kedo
nokosareta
mono nandomo tashikameru yo
kieru
koto naku kagayaiteru
ameagari no sora no you na kokoro ga hareru youna
kimi no egao o oboete iru omoide shite egao ni
naru
kitto futari wa ano hi no mama mujakina kodomo no mama
meguru kisetsu o kakenukete iku sorezore no ashita o
mite
hitori ni nareba fuan ni naru to
nemuritakunai yoru wa hanashi tsudzukete ita
kimi wa korekara nani o mite iku ndarou
watashi wa koko de nani o mite iku nodarou
shizumu yuuyake orenji ni somaru machini
sotto namida o azukete miru
nanoku mo no hikari no naka umareta hitotsu no ai
kawaranakute mo kawatte shimatte mo kimiwa kimidayo
shinpai nai yo
itsuka futari ga otona ni natte sutekinahito ni deatte
kakegae no nai kazoku o tsurete kono basho de aeruto
ii na
ameagari no sora no youna kokoro ga hareru youna
kimi no egao o oboete iru omoide shite egao ni naru
nan oku mo no hikari no naka umareta hitotsu no ai
meguru kisetsu o kakenukete iku sorezore no ashita o
mite
sorezore no yume o erande
Indonesia
Kita
berjalan dengan bahu yang beriringan
Kita
tertawakan hal yang tidak penting
Kita
menatap mimpi yang sama
Jika
kumendengar dengan seksama, aku masih dapat mendengar itu
Suaramu,
mewarnai kota ini dengan jingga
Jika kau
tidak ada, aku ‘kan merasa bosan
Namun,
saat kukakatan jika aku kesepian, akhirnya kutertawakan diriku sendiri
Aku hanya
terus menyebut hal-hal yang ku tinggalkan
Itu
bersinar terang dan tidak pernah lenyap
Bagai langit
sesudah hujan berhenti seperti memperjelas hati seseorang
Ku ingat
senyumanmu yang hanyut dalam pikiranku dan aku hanya bisa tersenyum
Selalu, seperti
kita di hari itu, seperti anak kecil yang polos
Kita
melintasi dan melewati musim, melihat setiap hari esok kita
Setiap kali aku
sendirian dan mulai merasa gelisah
Kita hanya
terus bercengkrama di malam di mana aku tidak ingin tertidur
Apa yang akan
kau lihat dari sini?
dan apa yang
akan aku lihat dari sini?
Akan aku
titipkan air mataku ini
pada kota di mana
matahari terbenam yang membuat segalanya menjadi jingga
Salah
satu cinta lahir diantara sejuta cahaya
Meski kau berubah
atau tidak, kau tetaplah kau, aku tidak akan khawatir
Kita berdua
akan tumbuh dan bertemu orang-orang luar biasa suatu hari nanti
Saat itu, kuberharap
kita bisa bertemu lagi dengan keluarga kita
Bagai langit
sesudah hujan berhenti seperti memperjelas hati seseorang
Ku ingat
senyumanmu yang hanyut dalam pikiranku dan aku hanya bisa tersenyum
Dari jutaan
bintang di atas sana, satu cinta yang terlahir
Kita
melintasi dan melewati musim, melihat setiap hari esok kita
Memilih
setiap impian kita
~~~~~~
segini dulu aja deh, ntar dilanjut lagi :)
byeeeeeeee^^
byeeeeeeee^^

coba yag kirameki-Wacci ost nya shigatsu wa kimino uso. Btw hobby baru nya samaan. lagi suka anime romance :D
BalasHapusPlis lah aku baru baca ini hihi...
Hapus